Sinetron CINTA DAN ANUGERAH

asslamualaikum u all....

Aku n mak aku minat bangat sinetron Cinta Dan Anugerah...we all tgk sinettron nim smpai habis...aku x sure lh u all tgk ke x kn..coz sinetron ni main kt tv 9 kul 5.30 ptg..so tme aku x g mne coz nk tgk sinetron ni hehehehe..kalo u all nk thu sinetron ni byk menyakit kn hati aku tp aku still mgatal nk tgk jgak..tp kn nsb baik lh episod akhir die bt jalan cite best...kt bawah sana aku aku de ltak sinopsis die..aku copy paste dri google coz episod die pnjng sgt..xpndai aku nk story.. hehe..u all baca lh..

Sinetron Cinta Dan Anugrah

NABILA (NABILA SYAKIEB) adalah gadis sederhana yang cantik dan baik hati. Ia tinggal bersama kedua adiknya AIRA (YASMINE WILDBLOOD) yang cantik, periang tapi ceroboh, dan MINI (WILDA HAMID) yang pintar, alim tetapi kuper. Selain itu, Nabila juga hidup bersama ayahnya, IMRAN (DONNY DAMARA), yang sering mabuk-mabukan. Karena ulah ayahnya, Nabila pun mau tidak mau harus menanggung beban keluarganya.Beban hidup Nabila semakin berat setelah ayahnya kemudian meninggal dunia karena serangan stroke. Tidak hanya itu, ternyata ayahnya meninggalkan hutang yang cukup besar sehingga membuat Nabilla dan adik-adiknya harus kehilangan rumah, harta mereka satu-satunya. Ayahnya hanya meninggalkan sebuah surat yang isinya memberitahukan bahwa Nabila dan adik-adiknya masih memiliki kerabat dekat dari ibunya, REZA (ASHRAF SINCLAIR), seorang pengusaha kaya. Walaupun tidak yakin Reza akan mengenali mereka, Nabila, Aira dan Mini pun nekat mendatangi rumah Reza.

Kedatangan mereka ke rumah Reza disambut dingin oleh Reza. Setelah membaca surat dari Imran, Reza yang ternyata tampan dan angkuh ini pun menerima mereka bertiga untuk tinggal di salah satu pavilion rumahnya, dengan syarat mereka harus bekerja di rumah megah Reza. Nabila pun menerimanya dengan senang dan berjanji akan melakukan apa saja untuk membalas jasa Reza. Reza hanya tersenyum angkuh.

Lain halnya dengan Reza, SAIRA (CUT SARRA), kakak Reza yang juga tinggal di rumah tersebut bersama ketiga anaknya, CHINTYA (EVA ANINDITA), RYAN (GIOVANI L. TOBING) dan SONI (KEVIN JULIO) tidak menyukai kehadiran Nabila, Aira dan Mini. Terlebih lagi ketika Saira dan Chintya mengetahui bahwa AVIAN (MILLER), orang kepercayaan Reza yang disukai oleh Chintya malah jatuh cinta dengan Aira.

Tidak hanya Avian, Reza pun mulai terpesona dengan kecantikan Aira. Padahal diam-diam Nabila menyukai Reza. Namun Nabila tak ingin menyakiti hati adiknya. Sampai suatu saat Reza melamar Aira untuk dijadikan istri. Aira bingung, di satu sisi dia cinta ke Avian. Di sisi lain, ambisinya memang menikahi orang yang super kaya. Aira pun menerima lamaran Reza. Tapi hati nurani tak bisa dibohongi. Aira memutuskan tetap bersama Avian. Pada hari pernikahannya, Aira kabur sehingga Reza sangat malu dan marah. Harga dirinya terusik. Untuk balas dendam Reza pun menikahi Nabila.

Bagaimanakah kelanjutan hidup Nabila di rumah itu?.. akankah ia dapat menaklukan hati Reza dan menghilangkan dendam di hatinya sepeninggalan Aira?. 

nabila syakieb wallpapers wallpaper foto ricard kevin
OST Sinetron Cinta dan Anugerah lagu ST 12 - KebesaranMu .{rcti.tv}
Selamat menyaksikan, Dapatkan foto artis indonesia Nabila Syakieb, Ashraf Sinclair, Miller dan Jasmine Wildblood,WILDA HAMID di foto artis indonesia



3 comments:

umiirfanali said...

aku brharap agar cerita nie akan diadakan buat kali kedua............. crita nie begitu seronk.................. aku mimint kat nabila dan gio..............................

Eja GaNu said...

btol2 best sgt2 cite nim kn...lebih2 bla tgk keiklasan cinta gio pda nabila hehe... rmntik sgt2

Mat Pintu said...

salam kenal :)

gua tengok cite ni sebab awek cun...huhu

rockcintan.blogspot.com